HOME
PRODUK
DISKON
PESAN

Miliki Rumah milenial Di Usia Muda

Wujudkan Impian Milenial Miliki RumahMiliki Rumah milenial Di usia muda,Generasi milenial dianggap kesulitan dalam membeli hunian pertama mereka, baik itu apartemen maupun rumah tapak. Milenial dianggap masih belum melihat pentingnya berinvestasi khususnya di sektor properti.Biaya hidup yang besar tidak seimbang dengan penghasilan yang didapatkan membuat milenial merasa membeli rumah adalah hal yang sulit. Terlebih kenaikan harga rumah lebih cepat dibandingkan dengan peningkatan gaji. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar Sobat Sikapi dapat memiliki rumah di usia 25 tahun

Alasan agar Sobat Sikapi Tidak Menunda Rencana Membeli Rumah dan Wujudkan impian milenial miliki rumah

1. Harga naik terus

Alasan pertama untuk membeli rumah sedini mungkin adalah harga rumah yang memiliki kemungkinan untuk naik secara signifikan setiap tahun. Kondisi ini biasanya didukung oleh lokasi yang potensial. Semakin lama Sobat Sikapi menunda untuk membeli rumah, semakin sulit Sobat Sikapi menjangkau harga rumah dan semakin besar juga dana yang harus disiapkan.

2. Usia terus bertambah

Semakin lama Sobat Sikapi menunda rencana membeli rumah, semakin sedikit waktu yang kalian miliki untuk mengumpulkan dana. Selain itu jika Sobat Sikapi memutuskan mengajukan KPR/KPA, semakin kecil kemungkinan pinjaman kalian diterima karena batas usia pelunasan kredit biasanya adalah 55 tahun. Menunda pembelian rumah tidak akan membantu meningkatkan kemampuan membeli, karena walaupun penghasilan Sobat Sikapi meningkat tetapi harga rumah juga meningkat juga.

3. Lahan perumahan semakin sedikit

Tingginya permintaan akan tempat tinggal membuat para developer semakin agresif mengembangkan properti. Semakin lama Sobat Sikapi menunda, semakin sulit kalian menemukan lahan perumahan dengan lokasi strategis dengan harga yang terjangkau.

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli rumah, Sobat Sikapi perlu untuk berpikir ulang apakah benar-benar membutuhkan rumah? Untuk menentukan tujuan pembelian rumah tersebut.

Hunting rumah sebanyak mungkin, jangan berhenti di 2-3 pilihan. Sobat Sikapi juga jangan hanya mencari perumahan baru, perlu juga untuk melihat rumah bekas/second, serta bisa juga mencari rumah yang gagal kredit atau cicilannya macet. Tidak kalah penting juga, Sobat Sikapi juga perlu untuk memerika perihal status legalitasnya, mulai dari Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Sertifikat Hak Milik (SHM), dan lain-lain.

Lokasi menjadi salah satu poin penting yang harus Sobat Sikapi pertimbangkan dengan matang. Kalian wajib mengetahui lokasi tersebut strategis atau tidak. Jangan sekedar melihat iklan untuk menentukan lokasi strategis atau tidak, tapi dibutuhkan observasi mendalam untuk bisa mendapatkan keuntungan maksimal di kemudian hari.

Memiliki rumah di usia muda merupakan impian banyak orang. Lalu, bagaimana langkah-langkah yang bisa Sobat Sikapi sebagai milenial lakukan untuk bisa memiliki rumah di umur 25 tahun?

Produk

Follow me

Produk

© 2022 NH Retail – Management by Nurul Hayat

link alternatif kedaton88 login andara99 link alternatif andara99 andara 99 koplo88 login koplo88 login kedaton88 login koplo88 login dragon222 slot